Saturday, December 24, 2016

Keripik Pisang Zananachips Rasa Susu 0821.6279.7932


Jual Keripik Pisang Zananachips Rasa Susu bisa di order untuk pengiriman luar kota Jogja maupun dalam kota jogja sendiri.

Selain Rasa Cokelat ,Keripik pisang Zananachips yang rasa susu ini juga banyak peminatnya ,selain rasanya susu banget memiliki sensasi kelezatan dan kerenyahan jika di kombinasikan dengan keripik pisang yang renyah,sehingga bagi anda penikmat maupun penggemar rasa yang serba susu ,sangat cocok dan tepat varian rasa Creamy Milk ini atau lebih familier dengan keripik pisang Zananachips Rasa Krim Susu.

Krim Susu 
Banyak yang bilang sih kalau rasa Creamy Milknya kerasa banget sehingga bagi penyuka rasa susu merupakan suatu cita rasa yang memang sangat cocok banet untuk menggoyang lidah mereka.


Renyah
Keripik pisangnya yang renyah memang sangat kriuk ketika di nikmati sembari bersantai ,rasa renyah dan krim susu nya yang bakalan membuat mood menjadi lebih rileks dan enjoy sehingga bakalan bikin suasana hati menjadi lebih ceria,lupakan kesedihanmu dengan ngemil keripik pisang ZananChips Rasa Krim Susu yang sensasi susu nya bikin kamu nggak bisa berhenti sampai kamu nggak nyadar kalau keripik pisang zananachipsnya sudah habis hehehe.

How To Order 

Untuk Pembelian ZananaChips Rasa Krim Susu atau pun 4 Varian rasa lainnya ,anda bisa hubungi kami melalui sms/WA di nomor 

082162797932
atau
085271409490

Kami Tunggu orderannya ,Terima Kasih dan Salam Sukses Selalu Untuk Anda.


Zananachips Jogja With Love 







1 comment:

  1. Rasa susu yang creamy dan keripik pisang yang crunchy bikin lidah bergoyang oleh kelezatan keripik pisang zananachips rasa krim susu

    Order via WA/SMS
    0821-6279-7932 atau 085-271-409-490

    ReplyDelete