Sunday, January 8, 2017

Main Ke Bandara Adi Sucipto Dalam Rangka COD Zanana Chips

Konsumen Zananachips Landing dari Jakarta Di Bandara Adi Sucipto 
Awal Mula

Waktu saya sedang berada di jalan ,ada perasaaan yang aneh karena tas bergetar-getar oh rupanya berasal dari hp saya ,ada telpon via Whatsapp ternyata ,kemudian saya mencari posisi yang nyaman untuk membalas pesan yang masuk tersebut.

Sebuah pesan yang selalu di tunggu-tunggu oleh seorang penjual online seperti kami (saya dan istri),Konsumen yang selanjutnya kami panggil dengan sebutan Kakak ,sepertinya sedang terburu-buru karena sehabis dari bandara akan pulang ke daerah asalnya.

Karena Kakak ini nego harga dan keadaan saya sedang berada di jalan maka saya arahkan ke WA istri saya untuk komunikasi lebih lanjut lagi,baik soal harga,rincian order maupun meeting point yang di sepakati.

Sebenarnya tempat pengantaran tidak begitu jauh dari maguwo tempat stok zanana chips berada ,akan tetapi saya sedang berada di jalan kabupaten karena ada pertemuan dengan klien yang akan membuat sebuah website.

Sesampainya di rumah istri saya langsung memberikan arahan soal harga yang harus di bayar dan tempat ketemuan.

Gerbang Masuk terminal A Bandara Adi Sucipto


Sampai di bandara saya parkir kan motor saya terlebih dahulu ,di saat keluar dari tempat parkir ada mas-mas dengan motor nya bertanya kepada saya di mana bisa parkir motornya ,kemudian saya tangan saya menunjuk sebuah tempat barusan parkir motor.
Hal ini bisa di maklumi karena sebelumnya tempat parkir motor ada di seberang rel yang membelah jalan menuju Terminal A bandara Adisucipto.

Perjalanan saya lanjutkan menuju Inndomaret deretan KFC  ,sesuai arahan dari istri saya,kemudian saya mencari-cari wajah yang mirip dengan kontak di WA,oh ternyata kakak tersebut sedang sibuk menelepon.
Saya hampiri kakak tersebut ,kemudian kakak tersebut memberikan sejumlah uang ,lalu saya berikan kembalian ,kemudian saya meminta untuk kakak tersebut berfoto dengan zanana ,akan tetapi karena sibuk maka saya bilang "tidak apa-apa di sanding saja kak".
Selesai memotret kakak konsumen ,saya tunjukkan isyarat tanda terima kasih,yang juga di balas dengan senyum oleh kakak tersebut,saya pun berlalu ke parkiran untuk pulang ke rumah,di mana tadi anak nomer 2 pengen ikut ,tapi karena harus mengejar waktu maka tidak bisa saya ajak demi keselamatan dan efisien waktu.

Sangat Terima Kasih saya merasa lega telah mengantarkan pesanan sesuai waktu yang di sepakati.









1 comment:

  1. Silakan untuk order sistem COD ke Bandara Adi Sucipto
    SMS / WA ke 0821-6279-7932 atau 085-271-409-490

    ReplyDelete