Wednesday, December 28, 2016

Wirausaha Keripik Pisang Zananachips 082162797932


Wirausaha Keripik Pisang Zananachips 082162797932 Wirausaha atau memiliki usaha sangatlah populer sekarang ini ,apalagi wirausaha secara online,walaupun sebenarnya sih itu adalah bentuk pemasaran yang menggunakan media internet sebagai sarana promosi dan memperluas jangkauan.

Modal Wirausaha Online

Wirausaha online sebenarnya malah cenderung tidak memerlukan modal yang  sebesar wirausaha offline ,karena tidak harus sewa bangunan atau toko yang akan kita jadikan sebagai tempat kita berjualan,dengan sarana media internet yang di dalamnya terdapat social media,blog,microsites,forum,marketplace,aplikasi  messenger (WA|BBM|Inbox FB) ,kita bisa dengan mudah berjualan tanpa pusing memikirkan tempat yang strategis untuk berjualan.

Yang Di Butuhkan Untuk Wirausaha Online 
  • Koneksi Internet 

Namanya saja kita akan berjualan atau berwirausaha secara online maka kita tentusaja membutuhkan koneksi internet yang cukup kencang supaya kita bisa mengoptimasi wirausaha online kita.
  • Smartphone
Smartphone yang di dalamnya terdapat aplikasi yang memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan konsumen kita,di mana kita bisa mengirimkan gambar ,video dan mengkonfirmasi pembayaran.
  • Laptop
Sebenarnya sih smartphone sudah cukup untuk memelihara website seperti update konten,akan tetapi bagaimanapun juga lebih enak membuat dan memelihara website dari laptop,lebih leluasa saja rasanya di mana laptop atau pc memiliki kemampuan yang lebih luas di bandingkan dengan hanya smartphone,tapi siapa tahu nanti muncul smartphone yang bisa menggantikan keleluasaan laptop.

  • Modem 
Sebenarnya alat ini tidak ada juga nggak apa-apa toh dengan smartphone sekarang bisa saja untuk tethering koneksi internet.

Wirausaha online di bidang Kuliner 
Salah satu bidang wirausaha yang umum di onlinekan selain niche fashion,adalah niche kuliner atau makanan,tetapi yang perlu di perhatikan adalah jika kita akan menjual jenis makanan yang basah maka faktor ketahanan,faktor pengemasan,dan kemudahan pengiriman menjadi hal yang vital,akan tetapi jika hanya bermain lokal tempat anda berada dan di kirim saat itu juga agak bisa longgar,walaupun tetap sangat penting.

Keripik Pisang 
Makanan Cemilan yang bernama keripik pisang ,sudah ada sejak lama,entah dari semenjak tahun berapa tepatnya saya tidak tahu,nah seiring berkembangnya tehnologi dan trend maka inovasi dari segi pengolahan,pengemasan dan rasa mengalami inovasi dan kemajuan,sehingga keripik pisang menjadi makanan yang trend dan elegan.

Produk Keripik Pisang Zananachips
Keripik Pisang Zananachips merupakan keripik pisang yang di modifikasi citarasa dan kemasannya,dari yang tadinya keripik pisang hanya memiliki rasa asin,gurih dan manis menjadi memiliki rasa :
  1. Brown Chocholatte (Cokelat)
  2. Creamy Milk (Krim Susu)
  3. SpicyClassy (Pedas Balado)
  4. Smooked Beef (Daging Sapi Panggang)
  5. Green Tea Thai (Teh Hijau Thailand)
Cara Order Keripik Pisang Zananachips
Ya ,kami menjual dan berpromosi secara online melalui media internet,anda para Zananaseekers (sebutan untuk penikmat zananachips) ,bisa membeli Keripik Pisang Zananachips dengan cara menghubungi kami melalui Whatssapp dan sms di:

082162797932 
Atau 
085271409490

Sangat Terimakasih dan Salam Sukses selalu untuk anda ...........



Sahabatmu ,Zananachipsjogja




#KeripikPisangZananachipsJogja







1 comment:

  1. Halo Zananachips Jogja di sini
    Untuk pembelian sistem COD bisa langsung hubungi kami di
    082162797932 (Iwan) dan 085271409490 (Santi)
    Terimakasih salam sukses untuk anda

    ReplyDelete