Sunday, January 8, 2017

COD Ke Konsumen Di Plered ,Bantul Yogyakarta


Pada Tanggal 24 Desember ada pesan masuk ke Whatsapp saya 082162797932 ,order keripik Pisang Zanana Chips sebanyak 5 Pcs  ,Konsumen memanggil saya min kependekan dari admin,konsumen dari plered ini bernama kak Lala.

Mengantarkan Pesanan

Keesokan harinya tanggal 25 Desember 2016 ,Kak Lala meminta saya untuk mengantarkan agak sore ,saya di tanya bisakah nyampe jam 16.30 an,saya jawab bisa ,start dari rumah melalui flyover janti pada jam 15.30 ,untuk mengantisipasi jarak yang jauh dan kemungkinan macet sangat besar.

Benar saja ,di sepanjang jalan saya banyak berpapasan dengan truk dan bus besar sehingga perjalanan agak terhambat belum lagi banyaknya lampu merah serta saya yang belum tahu jalan (untung ada google maps).
Tadinya meeting point kami di pasar pleret ,sebelumnya saya lihat google maps di situ ada kantor kecamatan pleret ,maka saya sebutkan di mananya kantor kecamatan Pleret?,kak lala menjawab bahwa kita ketemuan di depan kantor kecamatan Pleret saja.

Singkat Cerita  sampailah  di depan kantor kecamatan pleret.kemudian saya WA Kak Lala,di jawab tunggu sebentar saya ke situ.

Agak beberapa menit kemudian ada 2 orang remaja putri berhijab yang datang mengendarai motor matic menghampiri saya.

"Kak Lala Ya? " Tanya Saya
"Iya ,kemudian saya berikan tas plastik putih yang berisi keripik Pisang Zanana Chips ,saya meminta Kak Lala untuk berfoto dengan Zananachips sebagai media promosi.

Sehabis transaksi kak Lala dan kawannya berlalu pergi....
Saya pun bersiap pulang ,akan tetapi rupanya saya salah jalan hingga kemudian melewati kotagede dan tembus di tengah kemacetan Kotabaru,susah payah saya menerobos lautan kendaraan yang padat,maklum hari Libur menjelang akhir tahun,baru terasa lengang ketika lepas dari seturan yogyakarta.






No comments:

Post a Comment