Sunday, January 8, 2017

COD Keripik Pisang Zananachips di JEC


WA Konsumen COD JEC



Pesan Masuk 
Sore hari antara maghrib dan isya sekitar pukul 18.35 ada WA masuk ,kebetulan kalau saat itu stok lagi nggak lengkap karena kami lagi Re-stock dari distributor pusat kami di bandung,karena saya sedang banyak tugas ,saya minta bantuan istri untuk komunikasi lebih lanjut.

Tidak lama selang beberapa hari stok yang kami pesan datang lagi dari bandung,kemudian oleh istri saya konsumen tersebut di follow up lagi ,kebetulan  pola seperti ini mirip dengan ketika istri saya banyak mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan urusan administrasi siswa dan orang tua murid di sebuah sekolah tempatnya bekerja dulu.



Meeting Point 

Menunggu Konsumen Di depan JEC Jogja

Setelah berkomunikasi lebih lanjut kami sepakat akan COD an di depan gedung JEC Yogyakarta.

Sehabis dhuhur saya berangkat seperti tampak pada gambar di atas ketika sudah sampai ,konfirmasi kedatangan pun meluncur ,agak berapa lama saya menunggu ,dari arah belakang konsumen muncul ,kemudian Keripik Pisang Zanana Chips saya serahkan dan sejumlah uang sesuai kesepakatan saya terima dengan senang hati.
Konsumen berlalu sambil tak lupa berpamintan .

Tak berapa lama saya sedang merapikan dompet dan bersiap-siap pergi ke doyan ngopi karena janjian dengan Bang Salman ,eh ada mas mas naik motor menghampiri saya sambil bertanya "ager-ager mas?"
saya jawab bukan ,dengan agak bingung tidak mengerti apa maksud pertanyaan orang tadi.

akhirnya orang itu pergi ,saya pun terlebih dahulu ke kampus UPN mengantarkan pesanan Zanana Chips Ibu Yenni seorang dosen fakultas komunikasi sebelum ke doyan ngopi.







No comments:

Post a Comment