Sunday, January 8, 2017

Gara-Gara COD Zanana Chips ,Jadi Tahu Kampus UII Jakal Km 14

Depan kampus FTI UII Dalam Rangka COD Zananachips


Tiba-tiba ada SMS yang masuk ke Handphone istri saya ,order keripik pisang Zananchips rasa Cokelat ,order dengan sistem COD dengan meeting point Kampus FTI UII Jakal KM 14.

Dengan berpatokan pada google maps saya bertolak dari rumah.sesampainya di sana saya masih menunggu konsumen nya ,ternyata mahasiswa UII ,melalui sms di lanjut WA beliau mengabari bahwa masih ada kuliah ,selesai kuliah beliau menemui saya di depan kampus FTI UII.

Owner Karichips 

Setelah bertemu dengan Mas Adi , pertama yang saya tanyakan adalah " dari mana  tahu zananachips jogja? " di jawab oleh Mas Adi dari google ,jawaban yang membuat saya bahagia,artinya jualan saya kelihatan di google,beliau juga berkata "saya juga penjual keripik lho,lumayan kaget juga saya hehehe.......
Mas Adi ini ternyata adalah owner karichips, di line  lumayan aktif sehingga saya bisa melihat posternya ketika menjadi pembicara seminar wirausaha,dari profile nya saya bisa tahu Mas Adi Jetendra kalau gak salah nama di akun Linenya, aktif berwirausaha,patut di teladani ,mengingat mahasiswa lebih ingin bekerja pada perusahaan besar daripada membangun bisnisnya sendiri.
Sangat terima kasih salam sukses selalu.



No comments:

Post a Comment