Sunday, January 8, 2017

Dapat Orderan Kak Rahma Inspira (tempatnya orang-orang hebat)

Kak Rahma dari Inspira order zanana chips



Pesan Masuk 

Siang itu  ada pesan masuk ke Whatsapp 082162797932 ,menanyakan apakah bisa order secara COD (Cash On Delivery),tentu saja saya jawab bisa ,karena itu merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik guna memudahkan pelanggan order kepada kami.

Teman Dari Teman 
Konsumen yang bernama Kak Rahma memberitahu rincian alamat secara tertulis berikut pesanan varian rasa produk yang di inginkan,Kak Rahma mengatakan bahwa dia akan keluar kantor sebentar ,kemudian Kak Rahma mengirimkan koordinat alamat pengiriman yang membuat saya kaget karena nama kantornya tidak asing karena pernah melihat list website nya di server tempat saya bekerja,yaitu cover super,tiba di kantor tersebut saya lihat di lantai pertama (begitu masuk langsung nampak ruangan kaca berisi banyak orang yang sedang bekerja),ada yang sedang membuat desain,ada yang melayani penjualan lewat web,ada yang sedang menangani sosial medianya ,karena tidak tahu saya langsung bertanya kepada seseorang yang berada di balik ruangan kaca ,saya mengatakan bahwa saya mencari Kak Rahma,belum sempat mas itu memanggil,nampak Kak Rahma dari balik tangga,rupanya lantai 2 merupakan kantor inspira dan lantai bawahnya cover super,ternyata Kak Rahma ini kenal dengan teman-teman saya ketika saya sebutkan nama mereka satu persatu di antaranya Mas Miftah,Mas Rozaq.
Karena nama-nama yang saya sebutkan tadi Kak Rahma mengira bahwa saya anak komunitas TDA Jogja ,saya katakan bahwa mereka temen main saya sewaktu kerja di divren.
Saya sebut nama satu lagi yaitu Mas Rizqi leader di inspira yang merupakan teman facebook saya atas rekomendasi Mas Miftah,Oleh Kak Rahma saya di persilakan menemui Mas Rizqi tapi sayangnya saya sedang terburu-buru.
Jujur saya kagum dan salut ketika membaca tulisan-tulisan mas Rizqi melalui facebook notes maupun status yang inspiratif banget.

Menemukan Zananachipsjogja di mana ?
Seperti biasa saya penasaran dan bertanya ,mereka mengetahui jualan saya dari mana?,termasuk kak Rahma saya ajukan pertanyaan itu.

Oleh Kak Rahma di Jawab Bahwa dia menemukan jualan kami melalui google.


Wah Alhamdulillah terima kasih banyak.


Salam Sukses selalu  


No comments:

Post a Comment