Wednesday, January 4, 2017

Jual Keripik Pisang Zanana Chips Rasa Classy Spicy Hubungi 082162797932


Keripik Pisang Zanana Chips Rasa Classy Spicy  - Keripik Pisang Dengan Rasa Classy Spicy merupakan terobosan dalam hal rasa keripik pisang yang biasanya hanya di dominasi dengan rasa cokelat,atau asin bahkan hanya gurih saja.

Apa Sih Rasa Classy Spicy Itu?

Banyak yang tidak tahu atau belum begitu familier dengan keripik pisang rasa pedas balado ,nah produsen keripik pisang zanana chips dengan kreatif menciptakan suatu inovasi dengan menciptakan varian rasa yang sangat jarang pada produk keripik pisang zananachips,sehingga penyuka rasa pedas balado akan menemukan sensasi rasa yang sangat unik pada makanan ringan berjenis keripik pisang.

Bumbu Pedas

Keripik pisang Zananachips dengan  rasa pedas balado atau spicy classy merupakan satu di antara empat varian rasa lainnya dari produk keripik pisang zanana chips ,berdasarkan respon pasar ,banyak yang penasaran dengan rasa keripik pisang yang ini,biasanya mereka penyuka pedas memiliki kepribadian yang tangguh dan sangat tegar serta menyukai tantangan.


Bahan Zanana Chips Rasa Spicy Classy

Bahan utama adalah buah pisang ,hampir berbagai jenis pisang bisa di jadikan bahan baku pembuatan makanan keripik pisang,kemudian setelah di oleh sedemikian sehingga menjadi renyah dan crunchy maka di bumbui dengan rasa pedas balado ,sedangkan komposisi atau jenis bumbunya kami tidak tahu karena rahasia dapur dari zananachips ,kami adalah reseller yang membuat anda penggemar dan penikmat keripik pisang zanana chips bisa mendapatkan keripik pisang yang istimewa ini.

Cara Mendapatkan Keripik Pisang Zanana Chips 

Untuk membeli Keripik pisang Zanana chips dengan varian rasa pedas Balado anda bisa menghubungi kami Zananachipsjogja selaku reseller .




Hubungi Kami Via WA maupun SMS 

0821-6279-7932 (CS 1 )
atau 

085-271-409-490 (CS 2)

Terima Kasih ,Salam Sukses Untuk Anda.



No comments:

Post a Comment